Sunday, October 11, 2009

Syuting Miyabi Tertunda Hingga Tahun 2010


Surabaya News,
Sampai hari ini kedatangan Miyabi untuk menghibur masyarakat Indonesia lewat filmnya “Menculik Miyabi” terpaksa diundur. Maxima Picture sebagai promotor Osawa belum memastikan kapan bintang porno asal Jepang tersebut pasti datang ke Indonesia. Namun, pihak Maxima Picture menyangkal batalnya kontrak Osawa untuk bermain film.

Ody Mulya Hidayat selaku produser Maxima Pictures menjelaskan Osawa tetap akan bermain film di Indonesia. Sebab pihak MP ataupun manager Osawa tidak ada yang membatalkan kontrak kerja ini yang hampir ‘dil” 25% lagi. Kalaupun dikemudian hari Osawa batal main film di Indonesia penyebabnya bukan dari pihak MP yang kurang berani atau tidak sportif dalam bekerja. Melainkan ada faktor dominan yang menyebabkan Osawa batal main film.

Sejak terdengar kabar sang miyabi main film nasional, beberapa warga yang interes dengan Osawa selalu menghitung hari. Semakin hari hitungannya semakin banyak dan hampir mendekati waktu rilisnya, Desember 2009, Osawa belum juga datang apalagi syuting. “Bisa jadi jadwal syutingnya akan mundur hingga tahun 2010”, lanjut Ody Mulya Hidayat. (rhe/raj)

No comments: