Sunday, November 29, 2009

Pengumuman CPNS 2009

Surabaya News,
Pengumuman CPNS 2009 telah di umumkan dan disiarkan lewat media cetak. Para calon pegawai negeri yang mengikuti tes tersebut merasa was-was dan berhayal namanya tercantum dalam daftar CPNS yang diterima. Sabtu, 28 November 2009 pengumaman dari berbagai wilayah dapat dilihat di media cetak. Dengan drastis omzet penjualan koran lebih tinggi.

Beberapa merayakan namanya telah tercantum dalam daftar peneriamaan CPNS dan beberapa lainnya menghela napas panjang dan mencibir diri sendiri. “Munkin belum rezeki aja, tapi saya akan tetap mengikuti lagi tahun depan kok” tandas seorang ibu-ibu yang langsung membuka koran surya yang telah dibelinya.

“Kecewa sih ada, namanya juga mengharapkan diterima, malahan saya optimis untuk mengikuti lagi tahun depan karena umur juga masih cukup. Pesimisnya sih jangan-jangan KKN masih berlaku, sebab soalnya sulit-sulit” jelas Pak Rohman yang sempat diwawancarai kru sby news.

Terlepas dari masalah KKN atau kecurangan lain yang terjadi, CPNS perlu diperhatikan oleh pemerintah. Mengingat nasib bangsa yang masih dalam taraf hidup pas-pasan dan dengan pendapatan yang minim dengan adanya CPNS dapat mengangkat derajat kebutuhan hidup bangsa.(raj)

No comments: