Friday, November 07, 2008

Kabar dari Annie … Manager Yahoo!



Untuk dijadikan perhatian bagi pengguna Yahoo! Pada 17 November 2008 yang akan datang, Yahoo akan melakukan penghapusan account email. Annie, begitu disebutkan sebagai manager dari Yahoo! akan memblokir beberapa account email dikarenakan anggota dari Yahoo! sudah mencapai 2 juta nama lebih. Kelebihan account yang dirasa memberatkan server Yahoo! dikarenakan juga ada beberapa account email yang tidak terpakai, dan beberapa nama-nama account yang dianggap sampah oleh Yahoo!

Bagi para pengguna layanan email gratis Yahoo! diharapkan mengaktifkan emailnya dan mengecek data pribadi anda sesuai dengan username dan passwordnya. Apabila Anda tidak mengecek ulang pada account Yahoo! maka pada 17 November 2008 akan dilakukan pembersihan dan penghapusan account email. Yahoo! akan mengganti layanannya menjadi email berbayar, karena Yahoo! merasa rugi apabila user-usernya menggunakan banwith secara sembarangan.

Yahoo! masih akan memberi layanan email gratis jika Anda memberikan kabar ini kepada beberapa email teman yang ber-account Yahoo! supaya account Anda tetap aman dan mendapat layanan gratis dari Yahoo!

No comments: