Saturday, November 08, 2008

SPBU Jalan Anggrek Lebih PASS!!!


Surabaya News,
SPBU yang semakin banyak dan semakin marak di Surabaya membuat pelanggan SPBU merasa terlayani dengan baik. Banyak investor-investor yang menanamkan hanya untuk mendapatkan keuntungan besar dengan menjual bensin secara resmi. Tidak heran kalau dealer sepeda roda dua kelabakan untuk memasarkan dagangannya. Bensin semakin mudah di dapat tapi mahal harganya, sedangkan kendaraan roda dua semakin hari semakin turun harganya.

Tapi para pelanggan SPBU harus lebih jeli untuk memilih SPBU. Awas penipuan takaran dan meteran mesin bensin. Jangan terlalu percaya dengan iklan TV denga promosi pass dan para pegawai SPBU mengatakan “dimulai dari nol pak/bu …”. Justru dengan iklan dan pelayanan yang ramah disitulah terletak penipuan meteran yang sebetulnya “tidak pas”

Mau bukti!!!
Sby-news.blogspot.com mencoba survey dengan beberapa SPBU baru (baru didirikan) atau SPBU lama namun ganti manajemen. Ketika mengisi bensin takaran yang terlihat di kendaraan tidak penuh. Seperti SPBU di jalan kenjeran, beli 2 liter seperti terisi 1,5 liter. Ketika di pakai lebih cepat habis. SPBU di jalan raya darmo juga sama halnya. Namun, survey membuktikan kalau SPBU yang ada di jalan anggrek tidak mengalami hal yang sama. Tim sby-news.blogspot.com mencatat bahwa takaran SPBU jalan anggrek selalu pas dan lebih enak untuk dijadikan tempat pembelian bensin murni. Bukan penipuan di meteran dan pelayanan.(raj)

No comments: