Saturday, September 19, 2009

Maria Ozawa Merantau di Indonesia


Surabaya News,
Maria Ozawa bintang porno asal Jepang dilirik Maxima Picture untuk bermain film di Indonesia. Meski kabar ini belum pasti kebenarannya namun sudah membuat heboh masyarakat Indonesia. Berita ini diyakini oleh Raditya Dika atas kebenarannya sebab Dika penggilan akrab pria yang suka menulis blog ini yang menulis naskahnya.

“Aku penulis sekaligus jadi bintangnya,” ujar pria yang suka menulis blog itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (15/9/2000).

Miyabi julukan Ozawa, akan dibayar mahal oleh Mirama Picture dalam filmnya berjudul “Menculik Miyabi”. Film yang beralur drama komedi itu berkisah tentang seorang gadis dari Jepang yang ingin merantau ke Asia Tenggara untuk mencari penghidupan lain. Seorang pemuda yang bernama Raffa yang terobsesi dengan Miyabi berusaha menculiknya.

Raditya Dika yang menulis langsung kisah ini akan menjadi bintang utama pria dalam filmnya. Pria yang sukses dengan “Kambing Jantan” itu masih ragu dengan informasi dari Mirama Picture tentang lawan mainnya. Karena sampai saat ini Dika belum bertemu dengan Ozawa untuk membicara skenario film. Namun pihak Mirama Picture dikabarkan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pembuatan film tersebut.(raj)

No comments: