Monday, September 28, 2009

Happy Birthday Cin Ren


Surabaya News,
Salah satu raja langit dari Hong Kong, Andy Lau hari ini, Minggu, 27 September 2009 genap berusia 48 tahun. Diusianya yang sudah tidak tergolong muda itu Andy Lau berharap masih tetap eksis di dunia musik. Karirnya yang digeluti sejak usia 20 tahun membuat Lau tak bisa lepas dari dunia musik dan film. Awal karir Lau di dunia model membawa keberuntungan baginya, ia mulai berperan di film-film kung fu yang berlanjut di dunia musik. Melihat bakat bernyanyinya sangat menjanjikan dan dinilai memiliki suara khas, akhirnya dunia musik menjadi pilihan kedua. Beberapa singlenya dijadikan soundtrack dari film-filmnya sendiri maupun film lainnya.

Pria yang populer dengan sebutan ‘Yoko” dalam film return of the condor heroes itu seorang yang sangat disiplin dalam kehidupannya. Pemilik nama chinese, Lau Tak Wah ini dapat membagi antara kehidupan pribadi dan aktifitas glamornya. Gosip yang pernah menerpanya Lau dikatakan seorang homo kini telah dibuktikan melalui ikatan perkawinan dengan seorang model, Carol Choo. Wanita asal Malaysia dipacarinya sejak 20 tahun silam membuktikan bahwa Lau seorang pria normal.

Andy dan Carol dikabarkan telah menikah sejak 20 tahun lalu dan telah memiliki seorang putra, namun Andy selalu menyangkal statusnya itu. Saat di Malaysia Andy dikonfirmasi mengenai masalah statusnya itu ia langsung merespon dengan senyuman hangat. Andy menyatakan permintaan maaf pada segenap keluarga dan penggemarnya bahwa selama ini ia menyembunyikan statusnya tidak ada maksud tertentu. Ia hanya ingin melindungi keluarganya dan kekasihnya dari kejaran pers karena saat itu Andy menjadi bintang paling top di Asia.

Kedua pasangan itu melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Juni 2009 lalu. Keduanya kepergok ketika berangkat dari Malaysia, setelah menghadiri upacara pemakaman ayah Choo beberapa hari lalu. Wartawan Apple Daily juga memergoki mereka tengah bergandengan tangan di bandara Malaysia sebelum kembali ke Hong Kong. Pastinya pelantun ‘Mengiris Hati’ versi Malaysia itu mempunyai alasan sendiri dengan menikahi Choo diusia 48 tahun sedang Choo sendiri kini berusia 45 tahun. Padahal seorang Andy Lau yang selalu berpasangan dengan artis-artis cantik seperti Rosamund Kwan, Cecilia Yip, Veronica Yip, Michele Kwan dan lainnya telah menambatkan hatinya pada model cantik asal Malaysia itu.(rhe)

No comments: