Saturday, September 26, 2009

This Is It - Peluncuran Album Michael Jackson


Surabaya News,
Dua hari sebelum kematiannya, Michael Jackson melakukan gladi resik untuk konser “Come Back” untuk memperingati 50 tahun kiprahnya di dunia musik. Karena gagal jantungnya itu akhirnya Jacko tidak bisa mewujudkan konser yang diberi nama This Is It yang merupakan konser terakhirnya di dunia musik. This Is It sengaja belum dipublikasikan oleh Jacko sebab ia menunggu momen yang pas untuk meluncurkannya. Namun, album This Is It ini sudah dikabarkan lewat promo konser akbarnya tersebut.

Sony Music akan merilis album This Is It pada 12 Oktober 2009 mendatang. Peluncuran album ini akan dihadiri oleh The Jackson 5. Royalti dari Album This Is It ini akan diberikan pada keluarga Jacko, khususnya ketiga anak Jacko serta sebagian akan disumbangkan pada badan amal dunia. Kegiatan amal ini selalu dilakukan Jacko semasa ia hidup sebagai bentuk kepeduliaannya pada orang lain yang menderita dan membutuhkan bantuan.

This Is It ini terdiri dari 2 disc. Disc pertama berisi lagu-lagu populer Jacko, terutama lagu terbaik Jacko dalam album Thriller serta satu lagu This Is It dalam dua versi yang diiringi juga oleh The Jackson 5. Disc kedua, album ini berisi lagu-lagu Jacko dalam format asli serta puisi yang berjudul “Planet Earth” yang dibacakan langsung oleh Michael Jackson. This Is It ini digunakan juga sebagai lagu penutup dari film dokumenter yang dibuat oleh King of Pop tersebut. (Ian)

No comments: