Monday, September 28, 2009

Menculik Maria “Miyabi” Ozawa


Surabaya News,
Film menculik miyabi meski belum tentu 100% disetujui sudah menuai kontroversi. Banyak yang menentang sang miyabi bermain di film nasional, tapi banyak juga yang membuka dengan tangan lebar kedatangan miyabi di Indonesia. Maxima Pictures rumah produksi yang akan mengontrak miyabi masih belum mendapat persetujuan kontrak dengan Maria Ozawa.
Odi Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures hari ini akan terbang ke Malaysia untuk menyelesaikan kontrak tersebut. Meski belum ada kandidat pasti untuk lawan main miyabi sudah banyak yang mendaftar. Bahkan para lelaki itu siap tidak dibayar sepeserpun asalkan bisa bermain dengan miyabi. Mungkin maksud dari lawan main ini bisa ikutan menculik miyabi di dunia nyata.
Odi Mulya Hidayat berjanji akan segera memberi jawaban kepastian ini, sebab seluruh Indonesia menantikan film ini sebagai film terpanas selama 2009 dan diperkirakan box office. Odi Mulya menambahkan kedatangan miyabi ini bukan untuk mengeruk keuntungan atau memperburuk citra perfilman Indonesia. Tetapi akan memberikan warna baru bagi penonton di Indonesia. (raj)

No comments: