Saturday, August 29, 2009

Michael Jackson in Memorian : Happy Birthday

Surabaya News,
Dua bulan sudah Michael Jackson meninggal dunia. King of Pop itu meninggalkan banyak karya-karya di dunia musik pop. Kini, dunia musik pop seakan-akan sepi dengan fenomena Michael Jackson. Tanggal 29 Agustus 2009 adalah hari kelahiran Michael Jackson sang legendaris. Apabila maut tak menjemputnya pada 25 Juni 2009 lalu, kemungkinan Michael akan merayakan ulang tahunnya dengan keluarga. Di usia 51 tahun itu Jacko ingin mengakhiri masa-masa kejayaannya. Harapannya untuk lebih dekat dengan anak-anaknya dan menikmati hidup adalah keinginannya setelah melakukan konser This Is It.


Tetapi, harapannya sirna setelah kematiannya. Anak dan keluarga terdekatnya mempertanyakan kenapa Michael meninggalkan mereka begitu cepat. Inilah kehidupan, semua milik Tuhan sang pencipta. Kematian Michael yang telah diteliti oleh pihak berwajib setempat menyebutkan bahwa pelantun Heal The World tersebut meninggal karena terbunuh. Oknum misterius menginginkan kematiannya untuk mengeruk keuntungan dari King of Pop.



Keuntungan tersebut pastinya memiliki nilai yang tak sedikit. Oleh karena itu, mereka melakukan pembunuhan terencana ketika usia Michael menginjak 50 tahun. Michael yang sebelumnya ingin berhenti berkarir di usia 50 tahun malah menjadikan dirinya berhenti bernapas selamanya. Oknum tersebut tidak menginginkan Michael berhenti bernyanyi sesuai keinginannya, karena dianggap tidak ada lagi keuntungan dari album Michael. Ternyata, nilai kematian Michael lebih besar jumlahnya sehingga oknum tersebut memilih mengakhiri hidup Michael daripada membuatnya tetap berkarya di dunia musik.(rhe)

No comments: