Monday, August 24, 2009

PT Kedaung Surabaya Terbakar


Surabaya News,
Senin, 24 Agustus 2009 PT. Kedaung terjadi kebakaran yang mengakibatkan kerugian jutaan rupiah. Insiden yang terjadi pada jam 05.00 WIB tersebut mengejutkan beberapa karyawan dan pemilik PT. Kedaung. Kebakaran yang terjadi dengan singkat itu hingga kini belum diketahui dengan pasti penyebabnya.

Peristiwa kebakaran tersebut menyebabkan seluruh pabrik hangus terbakar. Menurut salah serang saksi yang juga menjaga gudang PT. Kedaung tersebut menyebutkan bahwa kebakaran terjadi di dalam gudang yang banyak terdapat kardus yang akan digunakan untuk membungkus barang pecah belah tersebut. Api yang diduga dari listrik yang konrslet terjadi gesekan dengan arus balik listrik kemudian menyeburkan api yang dapat membakar salah satu kardus. Sehingga kardus yang terbakar itu membakar kardus-kardus lainnya. Api kecil itu tidak terlihat oleh satpam sehingga api menjadi besar dan menyebar kemana-mana.

Dalam insiden itu tidak terjadi korban, namun kerugian yang diderita oleh pemilik PT. Kedaung sangat besar mengingat lebaran akan segera tiba. PT. Kedaung yang menyuplai barang pecah belah tersebut kini harus menunggu sampai situasi pabrik menjadi baik apabila akan memproduksi barang-barang. PT. Kedaung juga menyampaikan permintaan maaf kepada konsumen yang sudah memesan beberapa barang untuk menyambut lebaran ini. Pihak PT. Kedaung tetap akan memberikan pelayanan kepada konsumen meskipun kondisi belum memungkinkan.(dev)

No comments: