Monday, July 27, 2009

Berlian Dari Rambut Michael Jackson



Tragedi kebakaran saat Michael Jackson melakukan syuting iklan Pepsi tahun 1984 silam ternyata menjadi momen berharga bagi Ralph Cohen. Produser iklan pepsi itu mencoba menyelamatkan Michael dari kobaran api yang menyala di atas rambutnya dengan jacket milik Ralph.

Setelah menyelamatkan King of Pop, Ralph melihat beberapa helai rambut Michael yang menempel dijaketnya. Ralph memungut dan mengumpulkan sisa rambut itu sebagai koleksi, tapi akhirnya Ralph berubah pikiran dengan rambut Michael itu. Ralph menjual sisa rambut Michael pada John Reznikoff, kolektor yang dikabarkan memiliki rambut Abraham Lincoln, Albert Einstein, dan Marlyn Monroe.

Bersama Dean Vanden Biesen penemu LifeGem, John akan membuat rambut Michael menjadi berlian. Saat ini mereka menghitung beberapa rambut Michael yang bisa dijadikan berlian, karena berlian ini akan menjadi berlian langka dan termahal yang pernah ada. Mengubah rambut tokoh terkenal atau artis adalah keahlian Dean Vanden Biesen karena sebelumnya dia mengubah rambut Beethoven menjadi berlian di tahun 2007.(rhe)

No comments: