Wednesday, July 08, 2009

The Funeral : Michael Jackson

Surabaya News,
Rabu, 8 Juli 2009 dini hari waktu Indonesia dan waktu seluruh dunia saat ini menyaksikan prosesi pemakaman King of Pop, Michael Jackson. Prosesi pemakaman yang diformat dengan sambutan-sambutan dan beberapa clip dan lagu dari Michael Jakcson ini sengaja dihadirkan untuk menghormati karya-karya Jacko selama hidup.

Michael Jackson yang memulai bernyanyi diusia 5 tahun dan bersama keluarga membentuk grup musik yang bernama Jackson Five. Jacko yang terlahir dari ayah Joseph Jackson dan ibu Katherine Jackson ini mampu menunjukkan karirnya di dunia musik hingga diakhir hayatnya. Sebelum ajal menjemputnya, Jacko yang merencanakan akan mengadakan konser 6 Juli 2009 kemarin diubah menjadi The Funeral (pemakaman) untuk Michael Jackson.



Banyak yang menyayangkan kematian Jacko karena diduga sering mengkonsumsi obat-obatan untuk menenangkan diri. Jacko tetap mengkonsumsi obat tersebut meski para bodyguard, keluarga dan teman-temannya telah menasehatinya. Beberapa hari sebelum kematiannya, Jacko merasakan sakit pada jantungnya yang menyebabkan tidak dapat tidur.

Michael Jackson akan di makamkan di Forest Law California, Los Angeles Amerika Serikat setelah diadakan sambutan terakhir untuk Michael Jackson di Staples Center. Ribuan penggemar Jacko memadati Staples Center untuk menyaksikan prosesi kematian dan disana diberikan sebuah papan putih yang digunakan untuk memberikan tanda tangan dari penggemar Michael Jackson. (raj)

No comments: