Sunday, July 26, 2009

Omer Bhatti Hasil Kencan Semalam Jacko


Surabaya News,
Michael Jackson tetaplah pria yang penuh dengan kontroversi. Meskipun ia telah meninggal sebulan lalu, Michael Jackson yang dikenal dengan sebutan King of Pop itu masih diliputi berita-berita yang menakjubkan. Berita yang terungkap sejak kematiannya semakin menarik dibicarakan oleh publik. Semakin hari misteri kehidupan Michael Jackson terungkap dan dibeberkan pada para fansnya.

Salah satu kontroversi yang kini hangat dibicarakan adalah terkuaknya anak Michael Jackson yang lain. Anehnya, anak tersebut tidak berusia seperti ketiga putra Jacko lainnya, Michael I, Paris, and Michael II. Anak tersebut berusia sekitar 25 tahun yang berasal dari Norwegia. Omer Bhatti nama pemuda itu telah diperkirakan sebagai anak Jacko yang pertama dari seorang wanita yang telah dikencaninya di Tunisia. Awalnya media tidak dapat melacak siapa wanita yang telah dikencani Jacko pada tahun 1984 silam. Namun, pihak paparazi terus melacak dan menemukan nama wanita tersebut adalah Pia Bhatti berasal dari Tunisia, Norwegia.

Pia Bhatti kemudian menikah dengan seorang bernama Riz Bhatti. Sejak itu komunikasi Pia – Michael terputus hingga Michael menikah dengan Lisa Marie Presley pada tahun 1992. Setelah bercerai dengan Lisa Marie Presley dua tahun kemudian Jacko menjalin komunikasi lagi dengan keluarga Bhatti dan mengajaknya tinggal di Neverland. Ketika itu Omer Bhatti berumur 12 tahun dan kerap sekali ia tampil bersama Jacko. Pia Bhatti yang saat itu menjadi pengasuh Michael I dan Paris, sedangkan Riz Bhatti menjadi supir pribadi Jacko. Keluarga Bhatti tidak lama kemudian meninggalkan Neverland dan kembali ke Norwegia, di sana Omer besar dan menjadi seorang rapper terkenal ditempatnya.

Kedekatan Michael Jackson dan keluarga Bhatti pada tahun 1996 itulah yang mengundang asumsi bahwa Omer Bhatti adalah putra Jacko dari hasil kencan semalamnya dengan Pia Bhatti. Asumsi ini justru dibenarkan oleh keluarga King of Pop itu dan memperbolehkan Omer Bhatti duduk dikursi keluarga ketika acara pemakaman Jacko. Benar atau tidak antara Michael Jackson dan Omer Bhatti memiliki hubungan darah, hal ini akan diungkap dengan tes DNA yang akan dilakukan Omer Bhatti. (Dev)

No comments: