Wednesday, July 15, 2009

Kloning Michael Jackson


Surabaya News,
Berita tentang sang King of Pop masih terasa panas, sepanas seduhan kopi di pagi hari. Bertahap-tahap berita tentang siapa Michael Jackson terungkap. Sejak kematiannya pada 25 Juni 2009 lalu banyak berita negatifnya beredar di media. Tapi semakin lama semakin jelas kemisteriusan diri Michael Jackson. Mulai dari berita hutang yang ditinggalkan, Jacko seorang homo, Jacko masuk Islam, hingga Jacko dikabarkan sudah meninggal 20 tahun lalu.

Sejak kulit MJ berubah menjadi putih dia berprilaku aneh. Seakan tidak puas dengan apa yang dimilikinya saat itu, MJ selalu melakukan operasi pada tubuhnya. MJ rela menghabiskan beratus juta untuk mengubah tubuhnya. Terutama bagian wajah yang terlihat jelas perubahannya. Semakin lama wajah Jacko semakin menjadi cantik layak seorang wanita dan prilakunya juga terlihat lembut. Kelembutan sifat Jacko memang diakui oleh keluarganya bahwa MJ seorang pemalu, lembut, dan penurut.

Mayat MJ belum di kuburkan dengan layak hingga kini (15 Juli 2009) tapi berita tentang kematiannya sudah menimbulkan kontroversi heboh. Pelantun Heal The World yang banyak beramal itu dikatakan telah meninggal sejak 18 - 20 tahun lalu. Pernyataan ini muncul ketika tim forensik yang sedang menyelidiki kasus Jacko. Tiba-tiba anjing pelacak telah menemukan mayat di bawah miniatur kereta api di Neverland. Diduga mayat tersebut adalah tubuh Jacko yang dikubur setelah dibunuh pada 18 – 20 tahun lalu. Berita ini langsung menyebar di publik dan menghebohkan seluruh dunia. Lalu siapa yang selama ini berada di panggung dan dipanggil Michael Jackson???

Kematian MJ dikabarkan ada sebuah oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin menghancurkan keluarga Jackson dengan memanfaatkan karir MJ, sehingga ia dibunuh pada usia 50 tahun hanya untuk mendapatkan keuntungan. “Ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memisahkan keluarga kami dengan memanfaatkan Jacko demi uang” kata La Toya, kakak kandung MJ.

Hal ini bisa jadi pelakunya adalah keluarga MJ sendiri. Siapapun dalam keluarga Jacko bisa jadi tersangka, karena aksi ini sangat rapi. Apalagi sosok mayat yang ditemukan di dalam rumah MJ sebuah bukti bahwa pelaku yang sebenarnya tidak jauh dari MJ.

Ada beberapa versi dari kasus yang muncul sejak kematian MJ.
Pertama : bisa jadi MJ dibunuh 20 tahun lalu. Karena terjadi perseteruan yang tidak terkendali akhirnya mereka “oknum terselubung” menghabisi MJ. Karena tidak ingin aksinya terbongkar dan mencurigakan semua orang akhirnya oknum tersebut mengubur mayat MJ di Neverland dan membuat sebuah cerita. Cerita tentang sekuel kehidupan MJ setelah dibunuh dengan harapan image MJ masih tetap hidup. Oknum tersebut mengkontrak seseorang yang benar-benar mirip dengan MJ untuk menggantikan peran MJ dengan sempurna. Dan, kontrak tersebut tidak lebih dari 20 tahun. Atau, mereka melakukan “kloning” pada MJ dengan mengambil DNA tubuhnya. Kemudian, untuk menghentikan kontraknya dan sudah merasa cukup kaya dengan fenomenal MJ, oknum tersebut membunuh sosok MJ menjadi sebuah kematian yang alami.

Kedua : MJ tidak dibunuh atau meninggal 20 tahun lalu. Mungkin 20 tahun lalu memang terjadi perseteruan antara MJ dan oknum terselubung itu kemudian merasa keselamatannya terancam akhirnya MJ mengamankan diri dengan membuat kloning dirinya, dan ketika oknum tersebut melakukan aksinya yang terbunuh bukan MJ asli tapi kloningnya yang kini kita kenal. Mereka mengadakan kesepakatan untuk berganti peran, Karena dianggap sudah cukup untuk bersembunyi akhirnya cerita tentang MJ berhenti dengan berita kematiannya yang mendadak. Sehingga MJ yang asli kini masih hidup dan meneruskan hidup dengan beberapa orang yang cintainya. Sedangkan mayat yang ditemukan itu adalah sebuah kontroversi untuk mengecoh oknum terselubung tersebut merasa kalah dalam permainan ini.

Tapi, apapun alasannya itu, tim forensik masih memastikan mayat yang ditemukan di bawah miniatur kereta api dalam Neverland dan mencoba untuk merunut peristiwa yang sebenarnya terjadi pada King of Pop, Michael Jackson. Kebenaran akan segera terbuka dengan kerja keras dan hukum alam supaya kontroversi yang dialami Jacko sebelum meninggal dan setelah meninggal dapat terhapus dan menemukan jawaban yang baik. (rhe)

No comments: