Wednesday, July 01, 2009

Just Call My Name ... I'll Be There



Surabaya News,
Masih ingat dengan pendendang lagu berjudul I’ll Be There. Pemilik tarian dance-nya yang begitu khas, Michael Jackson. Tak terasa sudah 6 hari Michael Jackson meninggalkan dunia musik pop, meninggalkan keluarga dan penggemar-penggemarnya. Kenangan-kenangan manis dari sang King of Pop tersebut membawa kita pada lagu yang dibawakannya ketika bergabung dalam Jackson 5.

I’ll Be There, lagu yang sangat romantis dan memiliki makna lirik yang kuat. Kini, lagu itu dapat menjadi pengobat rindu kita pada Jacko. Cukup memanggil namanya, Jacko akan datang dan bernyanyi untuk kita. Walau sosoknya tidak akan menghiasi layar kaca dan suaranya tidak akan terdengar lagi, Jacko akan tetap dihati pecintanya.

Perasaan kehilangan pada sosok King of Pop bukan hanya dirasakan oleh para penggemarnya. Meski sudah mencapai nirwana, ketiga anak Jacko, Prince Michael I, Paris, dan Prince Michael II merasa ayahnya belum meninggal. Mereka beranggapan ayah tercintanya pura-pura meninggal untuk mengejutkan mereka. Kemudian akan bangun dan menebarkan senyumnya.

Namun, hal itu tidak akan ditemui sejak Jum’at dini hari, 26 Juni 2009, serangan jantung telah merenggut nyawanya dan membawanya menuju kekekalan hidup. Jacko akan tetap menemani kita lewat lagu-lagunya. Dia dia ada dimana kita memanggil namanya, Michael Jackson. (rhe)

No comments: